Sambangi KPK, Mentan Koordinasi Masalah Sawit

Sambangi KPK, Mentan Koordinasi Masalah Sawit

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (Foto: Mentan)

Jakarta – Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (7/12/2017) siang. Amran mengaku kedatangannya untuk membahas permasalahan perkebunan kelapa sawit dengan pimpinan lembaga antikorupsi.

Hal itu disampaikan Amran setibanya di kantor KPK, Jakarta. Menurut lelaki yang mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang ini, diskuksi tersebut ‎merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya.

Amran sebelumnya pernah mendatangi dan berdiskusi dengan pimpinan KPK pada Senin, 13 Maret 2017. Dalam pertemuan itu, Amran membahas masalah yang sama yakni terkait perkebunan kelapa sawit.

“Diskusi tentang kelapa sawit, khususnya plasma, jadi kami akan diskusi dengan KPK,” ucap Amran.

Meski demikian, Amran enggan berspekulasi lebih jauh terkait adanya indikasi korupsi di bidang perkebunan sawit. Yang jelas, ucap Amran, terdapat sejumlah permasalahan perusahaan pengelola perkebunan kelapa sawit yang akan dibahas dengan pimpinan KPK.

“Itulah lanjutannya diskusi (hari ini).‎ Ada plasma, ada kelapa sawit di areal hutan provinsi, ada perusahaan, ada kebun rakyat maju kita harus telaah dengan baik. Kita mencari solusi yang terbaik,” terang Amran.

TAGS : KPK Menteri Pertanian Kelapa Sawit

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25940/Sambangi-KPK-Mentan-Koordinasi-Masalah-Sawit/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz