Ishak Mekki Janjikan 2 Tahun Jalan Sumsel Mulus

Ishak Mekki Janjikan 2 Tahun Jalan Sumsel Mulus

Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki.

Palembang – Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki berjanji dalam dua tahun kepemimpinannya ke depan jalan-jalan provinsi di daerah ini akan mulus.  Penegasan ini untuk menjawab keresahan masyarakat Sumsel yang prihatin dengan kerusakan jalan provinsi di daerah ini.

Ishak Mekki yang berbicara dalam orasi politik saat deklarasi dirinya sebagai calon gubernur Sumsel yang berpasangan dengan Yudha Pratomo pada posisi calon wakil gubernur Sumsel periode 2018-20123 mendatang Selasa (9/1).

Menurut Ishak, sebagai insinyur dan lama berkutat pada Dinas PU Bina Marga dirinya sudah biasa dan berpengalaman dalam menyelesaikan permasalahan infrastruktur jalan di daerah ini.

“Saya mendengar masalah jalan di Sumsel yang dikeluhkan masyarakat. Kalau diberi amanah dan saya yang berlatar belakang insinyur banyak berkiprah di Bina Marga semua infrastruktur jalan akan diprioritaskan  dan dalam dua tahun akan mulus,” kata Ishak dihadapan partai dan massa pendukungnya sebelum bertolak ke KPUD Sumsel.

Selain memprioritaskan perbaikan jalan Ishak Mekki juga akan memperbaiki program sekolah dan berobat gratis yang menjadi program semasa mendampingi Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel periode 2013-2108.

Ishak Mekki saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel. Ishak yang merupakan Ketua Partai Demokrat Sumsel maju sebagai calon gubernur Sumsel berpasangan dengan Yudha Pratomo putra Prof Mahyuddin mantan Ketua Komisi X DPR RI. Keduanya diusung Partai Demokrat, PPP dan Partai Bulan Bintang.  (Iis)

TAGS : Ishak Mekki Sumatera Selatan Pilkada

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27560/Ishak-Mekki-Janjikan-2-Tahun-Jalan-Sumsel-Mulus/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz